Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

Artikel Lengkap

KOMPARASI PELAKSANAAN METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) DALAM PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU JENJANG DASAR DAN MENENGAH
Kristophorus Divinanto Adi Yudono, Ayuditya Widya Cahyani
Menghadirkan Materi Gender-Fair pada Buku Teks Pembelajaran Sejarah: Mungkinkah?
Yasmin Nindya Chaerunissa
MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KELAS II SD NEGERI MAGUWOHARJO
Fadilah Hasti Cahyaningtyas
MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL
Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana

Abstrak

KOMPARASI PELAKSANAAN METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) DALAM PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU JENJANG DASAR DAN MENENGAH
Maria Simforian Ulus, Ayuditya Widya Cahyani, Kristophorus Divinanto Adi Yudono
EFFORTS TO INCREASE UNDERSTANDNG OF ATHEMATICAL CONCEPTS WITH PROBLEM BASED LEARNING MODELS IN CLASS II ELEMENTARY SCHOOL MAGUWOHARJO 1
Fadilah Hasti Cahyaningtyas
MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL
Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana
Women's Narrative in the National Movement Period in History Learning Textbook: Stand Alone or Blended?
Yasmin Nindya Chaerunissa


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.