Artikel Lengkap
| KOMPARASI PELAKSANAAN METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) DALAM PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU JENJANG DASAR DAN MENENGAH | |
| Kristophorus Divinanto Adi Yudono, Ayuditya Widya Cahyani |
| Menghadirkan Materi Gender-Fair pada Buku Teks Pembelajaran Sejarah: Mungkinkah? | |
| Yasmin Nindya Chaerunissa |
| MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KELAS II SD NEGERI MAGUWOHARJO | |
| Fadilah Hasti Cahyaningtyas |
| MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
| Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
Abstrak
| KOMPARASI PELAKSANAAN METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) DALAM PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU JENJANG DASAR DAN MENENGAH | |
| Maria Simforian Ulus, Ayuditya Widya Cahyani, Kristophorus Divinanto Adi Yudono |
| EFFORTS TO INCREASE UNDERSTANDNG OF ATHEMATICAL CONCEPTS WITH PROBLEM BASED LEARNING MODELS IN CLASS II ELEMENTARY SCHOOL MAGUWOHARJO 1 | |
| Fadilah Hasti Cahyaningtyas |
| MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
| Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
| Women's Narrative in the National Movement Period in History Learning Textbook: Stand Alone or Blended? | |
| Yasmin Nindya Chaerunissa |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
The Undergraduate Conference on ELT, Linguistics, and Literature is organized by undergraduate students of the English Language Education Study Program, Sanata Dharma University, Yogyakarta, Indonesia.