Artikel Lengkap
| GUS DUR, PLURALITAS, DAN RELEVANSINYA DI MASA SEKARANG | |
| Paskalis Dimaz Priambodo |
| MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
| Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
| Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar PPKn Kelas III Melalui Model Problem Based Learning | |
| Fauzia Afrianur, Boby Devananda, Valentine Febrina Wulandari, Brigida Intan Printina |
| MARAPU’S CONCEPT OF DIVINITY IN TRADITIONAL CEREMONIES ZEISO AND WOLEKA IN WEWEWA TIMUR, SOUTHWEST SUMBA | |
| Yohanes Diaz |
| Relevansi Arsitektur Mangunwijaya dalam Menciptakan Autentisitas Arsitektur Gereja dalam Perspektif Martin Heidegger | |
| Gregorius Dwiangga, Michael Reskiantio Pabubung |
| ‘SRAWUNG’ LINTAS IMAN: DIALOG ANTAR UMAT BERAGAMA DENGAN KONTEKS BUDAYA LOKAL BAGI ORANG MUDA | |
| Rengga Nata Pratama, Alexander Hendra Dwi Asmara |
| HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY : MENEMUKAN DAN MENENTUKAN LUAS PERMUKAAN PRISMA SEGITIGA KELAS VII | |
| Marcelina Meiliana Diola, Anastasia Farren Pramudita, Maria Suci Apriani |
Abstrak
| GUS DUR, PLURALITAS, DAN RELEVANSINYA DI MASA SEKARANG | |
| Paskalis Dimaz Priambodo |
| PENGEMBANGAN PROTOTYPE MEDIA PEMBELAJARAN EDPUZZLE MATERI EKOSISTEM UNTUK SISWA KELAS 5 SEKOLAH DASAR | |
| Yrmina Damayanti, Christiyanti Aprinastuti |
| PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PPKN KELAS III MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING | |
| Fauzia Afrianur, Boby Devananda, Valentine Febrina Wulandari, Brigida Intan Printina |
| THE RELEVANCE OF MANGUNWIJAYA’S ARCHITECTURE FOR AUTHENTIC CHURCH ARCHITECTURE IN MARTIN HEIDEGGER’S PERSPECTIVE | |
| Gregorius Dwiangga, Michael Reskiantio Pabubung |
| MARAPU’S CONCEPT OF DIVINITY IN TRADITIONAL CEREMONIES ZEISO AND WOLEKA IN WEWEWA TIMUR, SOUTHWEST SUMBA | |
| Yohanes Diaz, Stefanus Reginaldus Jogoto |
| MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
| Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
| HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY : MENEMUKAN DAN MENENTUKAN LUAS PERMUKAAN PRISMA SEGITIGA KELAS VII | |
| Marcelina Meiliana Diola |
| STUDY OF THE ROLE OF COMMUNITY LEADERS IN EDUCATION IN ASMAT DISTRICT PAPUA | |
| Antonius Tri Priantoro, FX Dapiyanta |
| CHALLENGES IN ELEMENTARY SCHOOL MANAGEMENT IN 3T AREA, ASMAT, SOUTH PAPUA | |
| Pius Nurwidasa Prihatin, Indra Darmawan, Ignatius Bondan Suratno, Siane Tita Laviana |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
The Undergraduate Conference on ELT, Linguistics, and Literature is organized by undergraduate students of the English Language Education Study Program, Sanata Dharma University, Yogyakarta, Indonesia.