Abstract
| Dialog Ekumenis dan Dekonstruksi Patriarki Lamaholot: Inspirasi dari Teori Desmond Tutu | |
| Yeremias Mangu Jaga, Efrendus Pius Ebang, Yohanes Maria Vianney Diaz |
| The Impact of Phubbing on The Quality of Interpersonal Relations Among Student Teachers | |
| Rafael Nathan Parama, Daniel Dananjaya Sugiono, Cornelius Joan Miguel, Marsyanda Sekar Deshinta, Dian Marcelinus Manalu, Cecilia Paulina Sianipar |
| Pendidikan Sebagai Proses Membudidayakan Pengalaman Berdasarkan Pemikiran John Dewey | |
| Viktoria Dalima, Carolus Borromeus Mulyatno |
| Relasi Antarciptaan dari Perspektif Hindu, Budha dan Kristiani tentang Ekofeminis sebagai Solusi Filosofis untuk Krisis Lingkungan Hidup | |
| Adrianus Dakosta, Anjelita Elan, La Quoc Huy, Ragionius Ragionius |
| Pengaruh Kegiatan Ekstrakurikuler Terhadap Motivasi Belajar Siswa di SDN 05 Surau Gadang Padang | |
| Yrmina Damayanti |
| AI Menjadi Solusi atau Penghambat Pemikiran Manusia | |
| Marcelino Dito |
| Perjumpaan Virtual: Analisis Etika Levinas terhadap Interaksi Manusia di Era Digital | |
| Fransiskus Frendy Styawan, Dominikus Mario Dola Sesar |
| Pentingnya Pendidikan Iman Berdasarkan Ensiklik Lumen Fidei | |
| Stepanus Christian Danny Prasetyo, Maria Vianny Puspita, Carolus Borromeus Mulyatno |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
Sanata Dharma Berbagi (USDB) diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.
