Artikel Lengkap
GUS DUR, PLURALITAS, DAN RELEVANSINYA DI MASA SEKARANG | |
Paskalis Dimaz Priambodo |
MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar PPKn Kelas III Melalui Model Problem Based Learning | |
Fauzia Afrianur, Boby Devananda, Valentine Febrina Wulandari, Brigida Intan Printina |
MARAPU’S CONCEPT OF DIVINITY IN TRADITIONAL CEREMONIES ZEISO AND WOLEKA IN WEWEWA TIMUR, SOUTHWEST SUMBA | |
Yohanes Diaz |
Relevansi Arsitektur Mangunwijaya dalam Menciptakan Autentisitas Arsitektur Gereja dalam Perspektif Martin Heidegger | |
Gregorius Dwiangga, Michael Reskiantio Pabubung |
‘SRAWUNG’ LINTAS IMAN: DIALOG ANTAR UMAT BERAGAMA DENGAN KONTEKS BUDAYA LOKAL BAGI ORANG MUDA | |
Rengga Nata Pratama, Alexander Hendra Dwi Asmara |
HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY : MENEMUKAN DAN MENENTUKAN LUAS PERMUKAAN PRISMA SEGITIGA KELAS VII | |
Marcelina Meiliana Diola, Anastasia Farren Pramudita, Maria Suci Apriani |
Abstrak
GUS DUR, PLURALITAS, DAN RELEVANSINYA DI MASA SEKARANG | |
Paskalis Dimaz Priambodo |
PENGEMBANGAN PROTOTYPE MEDIA PEMBELAJARAN EDPUZZLE MATERI EKOSISTEM UNTUK SISWA KELAS 5 SEKOLAH DASAR | |
Yrmina Damayanti, Christiyanti Aprinastuti |
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PPKN KELAS III MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING | |
Fauzia Afrianur, Boby Devananda, Valentine Febrina Wulandari, Brigida Intan Printina |
THE RELEVANCE OF MANGUNWIJAYA’S ARCHITECTURE FOR AUTHENTIC CHURCH ARCHITECTURE IN MARTIN HEIDEGGER’S PERSPECTIVE | |
Gregorius Dwiangga, Michael Reskiantio Pabubung |
MARAPU’S CONCEPT OF DIVINITY IN TRADITIONAL CEREMONIES ZEISO AND WOLEKA IN WEWEWA TIMUR, SOUTHWEST SUMBA | |
Yohanes Diaz, Stefanus Reginaldus Jogoto |
MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY : MENEMUKAN DAN MENENTUKAN LUAS PERMUKAAN PRISMA SEGITIGA KELAS VII | |
Marcelina Meiliana Diola |
STUDY OF THE ROLE OF COMMUNITY LEADERS IN EDUCATION IN ASMAT DISTRICT PAPUA | |
Antonius Tri Priantoro, FX Dapiyanta |
CHALLENGES IN ELEMENTARY SCHOOL MANAGEMENT IN 3T AREA, ASMAT, SOUTH PAPUA | |
Pius Nurwidasa Prihatin, Indra Darmawan, Ignatius Bondan Suratno, Siane Tita Laviana |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
Sanata Dharma Berbagi (USDB) diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.