Prosiding Seminar Nasional Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2021)
IDENTIFIKASI IDENTITAS GURU DI KAMPUNG KABE, KABUPATEN MAPPI | PDF (129-151) |
Elisabeth Desiana Mayasari |
AFEKTIF SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN HARAPAN MAHASISWA KABUPATEN MAPPI UNTUK SUKSES DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS | PDF (152-166) |
Bernadeta Siska Indriyana, Retno Muljani |
MEMBANGUN NARASI SEJARAH INDONESIA DALAM BINGKAI NKRI PADA SISWA SMA DI PERBATASAN INDONESIA-MALAYSIA WILAYAH SAMBAS KALIMANTAN BARAT | PDF (177-184) |
Edwin Mirzachaerulsyah, Andang Firmansyah |
ONLINE LEARNING: PERCEPTIONS FROM THE STUDENTS IN THE FRONTIER, THE OUTERMOST, AND THE LEAST DEVELOPED REGIONS IN INDONESIA | PDF (279-295) |
Christina Kristiyani, Thomas Wahyu Prabowo Mukti, Fransisca Ditawati Nur Pamenang |
ANALISIS KESULITAN GURU MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR | PDF (352-362) |
Florianus Aloysius Nay, Yustina Alfira Nay, Osniman Paulina Maure, Rudobertus Talan |
POTRET PERMASALAHAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI NUSA TENGGARA TIMUR | PDF (373-387) |
Dhiu Margaretha |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
International Conference on Research in Education (ICRE) is organized by the Faculty of Teachers Training and Education, Sanata Dharma University, Yogyakarta, Indonesia.