Prosiding Seminar Nasional Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2021)
POLA INTERAKSI DAN PERSEPSI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN KOLABORATIF BERBANTUAN KOMPUTER | PDF (12-27) |
Yosep Dwi Kristanto |
ONLINE LEARNING: PERCEPTIONS FROM THE STUDENTS IN THE FRONTIER, THE OUTERMOST, AND THE LEAST DEVELOPED REGIONS IN INDONESIA | PDF (279-295) |
Christina Kristiyani, Thomas Wahyu Prabowo Mukti, Fransisca Ditawati Nur Pamenang |
WORKSHOP METODE MONTESSORI UNTUK GURU PAUD KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI | PDF (296-313) |
Irine Kurniastuti, Andri Anugrahana |
PENDIDIKAN MASYARAKAT DI DAERAH 3T (TERTINGGAL, TERDEPAN DAN TERLUAR): KEBIJAKAN, KURIKULUM, KEPENDIDIKAN | PDF (333-342) |
Ikhwan Nur Rois, Depi Kurniati |
TECHNICAL IMPLEMENTATION OF HIGH SCHOOL ECONOMIC LEARNING IN THE PANDEMIC PERIOD IN 3T AREAS | PDF (363-372) |
Soleh Khalimi, Joko Widodo, Andryan Setyadharma |
Prosiding LLTC diindeks dalam:
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA.
Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0
e-ISSN LLTC 2775-8311
Konferensi Bahasa dan Pengajaran Bahasa (LLTC) diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.