Prosiding Seminar Nasional Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2021)
| IDENTIFIKASI IDENTITAS GURU DI KAMPUNG KABE, KABUPATEN MAPPI | PDF (129-151) |
| Elisabeth Desiana Mayasari |
| AFEKTIF SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN HARAPAN MAHASISWA KABUPATEN MAPPI UNTUK SUKSES DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS | PDF (152-166) |
| Bernadeta Siska Indriyana, Retno Muljani |
| MEMBANGUN NARASI SEJARAH INDONESIA DALAM BINGKAI NKRI PADA SISWA SMA DI PERBATASAN INDONESIA-MALAYSIA WILAYAH SAMBAS KALIMANTAN BARAT | PDF (177-184) |
| Edwin Mirzachaerulsyah, Andang Firmansyah |
| ONLINE LEARNING: PERCEPTIONS FROM THE STUDENTS IN THE FRONTIER, THE OUTERMOST, AND THE LEAST DEVELOPED REGIONS IN INDONESIA | PDF (279-295) |
| Christina Kristiyani, Thomas Wahyu Prabowo Mukti, Fransisca Ditawati Nur Pamenang |
| ANALISIS KESULITAN GURU MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR | PDF (352-362) |
| Florianus Aloysius Nay, Yustina Alfira Nay, Osniman Paulina Maure, Rudobertus Talan |
| POTRET PERMASALAHAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI NUSA TENGGARA TIMUR | PDF (373-387) |
| Dhiu Margaretha |
Prosiding LLTC diindeks dalam:

Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA.
Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0

e-ISSN LLTC 2775-8311
Konferensi Bahasa dan Pengajaran Bahasa (LLTC) diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.
