Prosiding Seminar Nasional Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2021)
| ANALISIS KESESUAIAN BUKU PAKET KONTEKSTUAL PAPUA UNTUK KELAS 1 DAN 2 DENGAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) NUMERASI TINGKAT 1 | PDF (36-48) XML () |
| Adhi Surya Nugraha, Marcellinus Andy Rudhito |
| ANALISIS KEBUTUHAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DARI DAERAH TERTINGGAL UNTUK MELANJUTKAN STUDI KE JENJANG YANG LEBIH TINGGI | PDF (343-351) |
| Neky Neky |
| ANALISIS KESULITAN GURU MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR | PDF (352-362) |
| Florianus Aloysius Nay, Yustina Alfira Nay, Osniman Paulina Maure, Rudobertus Talan |
| DESAIN DAN VALIDASI PEMBELAJARAN BERBASIS GAMIFIKASI DENGAN MENGGUNAKAN CLASSDOJO PADA POKOK BAHASAN GARIS DAN SUDUT | PDF (388-398) |
| Hani Noviyanti |
Prosiding LLTC diindeks dalam:

Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA.
Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0

e-ISSN LLTC 2775-8311
Konferensi Bahasa dan Pengajaran Bahasa (LLTC) diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.
