Prosiding Seminar Nasional Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (2021)
ANALISIS TEMATIK DATA KUALITATIF PADA PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PARADIGMA PEDAGOGI REFLEKTIF (PPR) | PDF (167-176) |
Berlinda Taroreh |
ANALISIS KESULITAN GURU MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR | PDF (352-362) |
Florianus Aloysius Nay, Yustina Alfira Nay, Osniman Paulina Maure, Rudobertus Talan |
Prosiding LLTC diindeks dalam:
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA.
Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0
e-ISSN LLTC 2775-8311
Konferensi Bahasa dan Pengajaran Bahasa (LLTC) diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.