General Papers
| ONLINE ENGLISH AUTONOMOUS LEARNING MODEL IN COVID-19 SITUATION | |
| Misnawati Misnawati |
| DEHUMANIZATION, TERRORISM, AND THE CHALLENGE OF CATHOLIC HUMANISM | |
| Reinardus L. Meo |
| BAHASA MADURA DAN INDONESIA SEBAGAI PENGANTAR IBADAH DAN PELAJARAN AGAMA DI GKJW PEPANTAN PALERAN | |
| Elisa Dourothun Nafis El Adibah, Bella Mariska, Alfisyah Nurhayati |
| PENGARUH AGAMA KATOLIK DALAM POLA RELASI DUAN-LOLAT PADA MASYARAKAT TANIMBAR UTARA | |
| Alfridus Giridus Umpung, Marianus Markis Oek, Matias Metintomwat, Agus Widodo |
| Reposisi status multi-spesies dalam Poshumanisme Antroposen | |
| Rangga Kala Mahaswa |
| Interpersonal Competence of Dancer Students In Yogyakarta | |
| Gusti Ayu Made Maylita, Yohanes Heri Widodo |
| KELAS CYBORG: MENGINTIP WACANA DI DALAM RUANG KELAS | |
| Yohanes Marino |
| DEHUMANISASI DALAM PENDIDIKAN PADA CERITA PENDEK “THE PERFECT SCHOOL” KARYA R.L. STINE | |
| Demitria Selvita Alvianey, Niken Wresthikinanthi Marlangen |
| Perubahan Status Kematian Tubuh Manusia | |
| Clara Natalia Christina Mitak |
Prosiding LLTC diindeks dalam:

Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA.
Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0

e-ISSN LLTC 2775-8311
Konferensi Bahasa dan Pengajaran Bahasa (LLTC) diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.
