Artikel Lengkap
KOMPARASI PELAKSANAAN METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) DALAM PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU JENJANG DASAR DAN MENENGAH | |
Kristophorus Divinanto Adi Yudono, Ayuditya Widya Cahyani |
Menghadirkan Materi Gender-Fair pada Buku Teks Pembelajaran Sejarah: Mungkinkah? | |
Yasmin Nindya Chaerunissa |
MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KELAS II SD NEGERI MAGUWOHARJO | |
Fadilah Hasti Cahyaningtyas |
MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
Abstrak
KOMPARASI PELAKSANAAN METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) DALAM PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU JENJANG DASAR DAN MENENGAH | |
Maria Simforian Ulus, Ayuditya Widya Cahyani, Kristophorus Divinanto Adi Yudono |
EFFORTS TO INCREASE UNDERSTANDNG OF ATHEMATICAL CONCEPTS WITH PROBLEM BASED LEARNING MODELS IN CLASS II ELEMENTARY SCHOOL MAGUWOHARJO 1 | |
Fadilah Hasti Cahyaningtyas |
MODEL PEMBELAJARAN MONTESSORI UNTUK MEMBENTUK SIKAP KEMANDIRIAN PADA SISWA PAUD: SEBUAH KERANGKA KONSEPTUAL | |
Fransiska Vellya Darwiyanti, Brigita Patrisia Clara, Anesa Juliati Sarila, Andri Anugrahana |
Women's Narrative in the National Movement Period in History Learning Textbook: Stand Alone or Blended? | |
Yasmin Nindya Chaerunissa |
Prosiding LLTC diindeks dalam:
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA.
Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0
e-ISSN LLTC 2775-8311
Konferensi Bahasa dan Pengajaran Bahasa (LLTC) diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.